Kamis, 10 Januari 2019

Apa Kabar Mourinho Setelah Dipecat MU?

Hasil gambar untuk gesture diam mourinho
Kebiasaan Mourinho usai dipecat : irit bicara.


temaberita1 - Setelah dipecat Manchester United, Jose Mourinho seperti 'hilang ditelan bumi'. Hal ini biasa dilakukan Mourinho setelah dipecat atau tidak sedang melatih sebuah klub.

The Special One dipecat awal Desember lalu setelah MU menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool, yang menjadi puncak dari segala hasil buruk tim sejak awal musim. Meski dipecat, Mourinho mendapat kompensasi karena diberhentikan lebih cepat dari durasi kontraknya, yang nilainya cukup 'wah' yakni 15 juta poundsterling.

Namun setelah itu Mourinho mendadak hilang dari publik alias pelit bicara, hanya ada satu sesi wawancara yang dia lakukan dengan Sky Sports dan itupun terjadi secara tidak resmi ketika Mourinho sedang berada di jalan. Meski banyak beredar rumor tentangnya, termasuk soal kabar bahwa pria 57 tahun ini akan melatih Real Madrid atau Benfica baru-baru ini. 

Aksi diamnya Mourinho tersebut memang menjadi kebiasaannya setelah pergi dari sebuah klub. Sepanjang kariernya dalam melatih, Mourinho sudah beberapa kali merasakan pemecatan, mulai dari Chelsea hingga Real Madrid.

Mourinho akhirnya mau bicara juga dalam sesi wawancara dengan media Portugal, CMTV, setelah satu bulan lebih bungkam.

"Saya selalu belajar ketika pergi dari sebuah klub, Anda tidak perlu bicara. Ketika meninggalkan sebuah klub, Anda tidak perlu berkoar-koar ke publik. Ketika pergi, Anda sebaiknya tidak berusaha mengkritik apapun secara terbuka. Semua sudah berakhir dan saya selalu melakukan seperti itu," ungkap Mourinho kepada CMTV.

"Ini adalah akhir dari sebuah cerita dan seperti itulah saya selalu melakukannya," ucap The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar