Sabtu, 05 Januari 2019

Piala FA : Chelsea Taklukan Nottingham Forest

Hasil gambar untuk piala fa chelsea nottingham



temaberita1Chelsea berhasil menaklukkan nottingham di babak ketiga Piala FA. The Blues menang 2-0 lewat sepasang gol yang dicetak Alvaro Morata.

Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/1/2019), Chelsea begitu mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Chelsea mengawali ancamannya di menit ke '13. Alvaro Morata menyundul bola ke gawang Nottingham, namun bisa ditepis kiper Nottingham Luke Steele. Semenit berselang, peluang kembali didapat Chelsea melalui tendangan bebas di depan kotak penalti. Namun Emerson yang menjadi eksekutor, gagal mengarahkan bola ke gawang. Sepakannya terlalu kencang sehingga bolanya melayang ke atas.

Di menit ke '21, ancaman kembali ditebar Chelsea. Kali ini sepakan Davide Zappacosta cuma tipis ke atas gawang Nottingham. Menit ke '30, tekanan Chelsea membuahkan penalti usai Ruben Loftus-Cheek dilanggar. Sayangnya Cesc Fabregas yang dipercaya menjadi eksekutor, gagal menaklukkan Steele usai sepakannya ke pojok kanan bawah bisa ditepis. Chelsea mulai dibuat frustrasi.

Tujuh menit berselang, kembali Steele menggagalkan peluang Chelsea. Kali ini ia bisa menahan tendangan keras Zappacosta dari dalam kotak penalti di sisi kanan. Saat masih sulit mendapat gol, Chelsea juga harus kehilangan Loftus-Cheek yang mengalami cedera dan digantikan Eden Hazard pada menit ke-42. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 masih bertahan.

Memasuki babak kedua, permainan Chelsea mulai membaik. Baru empat menit laga berjalan, mereka mampu mencetak gol lewat kaki Morata. Umpan tarik Callum Hudson-Odoi di sisi kanan diselesaikan dengan dingin oleh striker Spanyol tersebut. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea kemudian menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke '59. Lagi-lagi diawali oleh Hudson-Odoi, kali ini winger belia Si Biru itu mengirim crossing yang bisa diteruskan Morata menjadi gol lewat sundulan.

Tekanan Chelsea belum kendur. Di menit ke '72, Fabregas mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun bolanya mengarah ke atas gawang.

Fabregas, yang dirumorkan bakal hengkang ke AS Monaco, diganti N'Golo Kante pada menit ke '85. Pemain asal Spanyol itu mendapat standing ovation dari suporter, dan memeluki beberapa rekan-rekannya termasuk manajer Mauzio Sarri di pinggir lapangan.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tambahan tercipta. Chelsea menang 2-0 atas Nottingam Forest.

1 komentar:

  1. Kerahasiaan Anda Terjamin
    100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi.
    Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya...

    Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya.

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus