Kamis, 10 Januari 2019

Roma Tak Lagi Tertarik Datangkan Malcom

Hasil gambar untuk Malcom
Roma sudah tidak tertarik datangkan Malcom.


temaberita1 - Melihat situasi Malcom saat ini bersama Barcelona membuat dirinya kembali dikaitkan dengan AS Roma, namun sepertinya I Lupi tak tertarik lagi menerima pemain asal Brazil tersebut.

Pada transfer musim panas lalu Roma sempat sangat dekat dengan Malcom, bahkan hanya tinggal melakukan penyelesaian proses transfer saja. Malcom sudah direncanakan untuk terbang ke Roma, bahkan Romanisti pada saat itu sudah menanti kedatangan winger muda tersebut. Namun faktanya hal tersebut tidak pernah terjadi.

Kenyataannya Barcelona membajak sang pemain di saat - saat terakhir dan membuat Girondins Bordeaux akhirnya melepas Malcom ke tim Catalan tersebut, yang tentu saja membuat kubu Roma geram dengan sikap tak profesional Malcom dan Barca.

Bermodal penampilannya yang luar biasa saat membela Bordeaux dengan torehan 23 gol dan 16 assist, namun ironisnya Malcom belum berhasil memperlihatkan performa terbaiknya di Barcelona. Malcom bahkan kesulitan mendapatkan menit bermain, dengan hanya bermain sembilan kali di semua ajang musim ini bersama Barca dan raihan dua gol.

Di bursa transfer Januari ini, muncul kabar peluang hengkangnya Malcom dari Barca. Roma dan Tottenham dikabarkan tertarik dengannya. Namun direktur Olahraga Roma, Monchi, langsung membantahnya. Dia memastikan Roma tak akan mendekati Malcom lagi.

"Malcom? Tidak. Ketika menjadi direktur olahraga sebuah klub, Anda harus mengerti bahwa Anda juga mewakili hati dan perasaan fans. Dia sudah mempermainkan Roma dan saya peduli dengan citra klub ini." ujar Monchi kepada Gazzeta dello Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar