Jumat, 04 Januari 2019

Piala FA : MU Incar Trophy

Hasil gambar untuk solskjaer


temaberita1 - Ole Gunnar Solskjaer manajer Manchester United, mengungkapkan isyarat bahwa Setan Merah mengincar trophy di ajang Piala FA. MU sudah tercecer dari persaingan juara di Liga Inggris musim ini. Setan Merah saat ini berada di peringkat ke- 6 dengan 38 poin dan berjarak 16 poin dari Liverpool yang ada di posisi puncak klasemen.

Demi meraih trofy musim ini, MU pun mengalikan bidikan ke Piala FA. Pada Minggu (6/1/2019) malam WIB, MU akan menjalani babak ketiga Piala FA menghadapi Reading, tim divisi satu Liga Inggris, yang akan berlangsung di Old Trafford. Solksjaer membagi memori bagaimana luar biasanya atmosfer pertandingan final Piala FA yang dijalaninya pada tahun 1999.

"Kami harus memenangi trofy, dan final Piala FA merupakan salah satu pertandingan yang fantastis. Saya bermain di final 1999 di Wembley, dan setelah melihat banyak final Piala FA sebagai bocah, bisa berjalan dari ruang ganti menuju lapangan sungguh fantastis. Saya sering melihatnya lagi saat berada di Norwegia," kata Solskjaer di Daily Mail.

Ia pun menambahkan, "Itu yang kami harapkan. Apapun kompetisi yang Anda ikuti, Anda ingin memenanginya. Itu yang kurang lebih Anda harapkan dari klub seperti ini dan pemain yang kami miliki."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar