Selasa, 08 Januari 2019

Semoga Diaz Sukses Di Madrid

Phil Foden telah membuat empat penampilan liga untuk Manchester City musim ini


temaberita1 - Pep Guardiola tak bisa menahan Brahim Diaz agar lebih lama di City, ia pun mendoakan agar karir Diaz di Real Madrid sukses.

Diaz menerima tawaran Real Madrid Januari ini, setelah sepakat dengan kontrak enam setengah tahun, dan Manchester City mendapat 17 juta euro dari hasil penjualan.

Guardiola cukup menyesali kepergian Diaz, pasalnya Diaz termasuk dalam salah satu program jangka panjang City seperti halnya Phil Foden yang belum lama ini memperpanjang kontraknya.

Namun ternyata Diaz tak tahan cuma berada di bangku cadangan karena itu bisa menghambat perkembangan karirnya. Apalgi di usia yang baru 19 tahun, Diaz butuh banyak waktu bermain.

"Saya sudah katakan berkali-kali. Apa yang kami lakukan dengan Brahim sama dengan yang kami terapkan dengan Phil dan Jadon, tentunya kami akan mempertahankan para pemain penting seperti itu," ujar Guardiola dilansir FourFourTwo.

"Satu-satunya yang bertahan adalah Phil saja. Kami tentunya mendoakan yang terbaik untuk Diaz. Pindah ke Real Madrid bukan langkah buruk, jadi saya harap dia bisa mendapatkan menit bermain sesuai keinginannya, yang tidak didapatkan sebelumnya karena berbagai alasan," sambung Pep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar