Jumat, 04 Januari 2019

Liga Italia : Kontrak Baru Icardi Masih Terhambat



temaberita1 - Inter Milan masih terus melakukan upaya agar salah satu striker terbaik di serie A sekaligus bomber andalan mereka, Mauro Icardi sepakat menerima kontrak baru. Masa depan Icardi di Inter Milan masih abu-abu karena ketidakcocokan masalah gaji.

Icardi sudah menjadi bintang Nerazzuri sejak kedatangannya pada tahun 2013 lalu dan menjadi andalan di lini serang Inter. Meski belum mempersembahkan trofy , sang pemain berusia 25 tahun ini menonjol secara individu dengan menjadi top skor di musim 2014/15 dan 2017/18.

Namun masa depan Icardi masih terus menjadi sorotan. Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi, beberapa kali mencoba memanas-manasi situasi suaminya tersebut, salah satunya dengan menyinggung ketertarikan Juventus. Apalagi dalam beberapa kali pembicaraan kontrak baru dengan Inter, Wanda belum memberikan respon positif. Icardi kabarnya menolak tawaran pertama kenaikan gaji sebesar 7 juta euro yang disodorkan Inter.

Kontrak Icardi sebenarnya masih berjalan sampai 2021, tapi Inter ingin buru-buru mengikatnya lebih lama karena klausul yang ada di kontrak sang pemain yang "cuma" dihargai 110 juta euro. Nominal yang terbilang murah tentunya untuk striker yang sejauh ini sudah mencetak 120 gol untuk Inter.

Kontrak baru ini sangat krusial bagi Inter, pasalnya klausul yang ada dikontrak lama Icardi akan  bisa diaktifkan pada dua pekan awal Juli mendatang, yang berarti membuka kans bagi klub-klub peminat untuk mendekatinya. Apalagi selain Juventus, Real Madrid dan Barcelona kabarnya siap memboyong Icardi. Mereka tentunya akan bersedia memberikan kontrak dengan nilai yang terbilang "fantastis."

Menurut laporan Corrie della Serra, ganjalan menemui kata sepakat sejauh ini adalah karena permintaan kenaikan gaji menjadi 9 juta euro atau lebih dari dua kali lipat yang diterima Icardi musim ini. Icardi sendiri berada di luar lima besar pemain dengan gaji tertinggi di Serie A, kalah dari empat pemain Juventus serta Gonzalo Higuain di AC Milan. Jadi bagaimana, Inter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar