Rabu, 09 Januari 2019

Liga Italia : Wanda Icardi Kembali Membuat Panas Situasi Suaminya di Inter Milan

Mauro Icardi
Icardi yang tengah diincar Barcelona dan Real Madrid.


temaberita1 - Wanda Nara Icardi, isteri sekaligus agen Mauro Icardi, kembali memanas-manasi situasi suaminya di Inter Milan. Kali ini dia mengonfirmasi ketertarikan Barcelona dan Real Madrid.

Ketertarikan Barcelona dan Real Madrid sebenarnya bukan isu baru karena kedua raksasa itu memang selalu dikaitkan dengan Icardi belakangan ini. Mereka sangat tertarik mendatangkan Icardi karena sama-sama butuh penggedor baru di lini depan.

Barca memang masih memiliki Luis Suarez, namun di usia yang memasuki 32 tahun, Icardi dinilai sebagai figur yang cocok untuk nantinya menggantikan posisi Suarez. Icardi juga pernah menimba ilmu di La Masia. Sementara Madrid membutuhkan sosok pengganti Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol, dan Icardi yang sudah mencetak 120 gol untuk Inter sejauh ini adalah jawabannya.

"Untuk saat ini, pembicaraan kontrak baru Inter dan Icardi masih sangat jauh. Kami sama sekali belum mencapai kesepakatan. Terkait segala kabar di Italia terkait angka-angka tidaklah benar. Kami juga belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter," ujar Wanda kepada AS.

"Saya tak membantah bahwa bisa saja kesepakatan terjalin, tapi untuk saat ini masih jauh.Secara logika tak mungkin memperbarui kontraknya dengan apa yang didapati sekarang," sambungnya.

"Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Lagipula ada beberapa klub-klub besar yang sudah menunjukkan ketertarikan. Sebagai contoh ada dua tim terbesar di Spanyol, yang mana kami punya hubungan baik dengan mereka. Ditambah tim Inggris dan Prancis."

Dari pernyataan Wanda di atas, bisa disimpulkan dua tim Spanyol tersebut adalah Barca dan Madrid, sedangkan tim asal Prancis adalah Paris Saint Germain. Dan untuk tim Inggris, antara Manchester United dan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar