Minggu, 06 Januari 2019

MotoGP Lorenzo Merasa Amat Dicintai

Bantu Adaptasi Honda, Bradl: Lorenzo Punya Data Saya


temaberita1 - Kendati belum lama bergabung dengan tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo sudah merasa amat dicintai pabrikan asal Jepang tersebut. Lorenzo sudah menjalal motor Honda saat ter pramusim di Valencia dan Jerez, hasil terbaiknya adalah saat menempati posisi keempat saat tes di sirkuit Jerez pada 30 November 2018.


Merasa bahwa Honda begitu perhatian pada dirinya, Lorenzo, rider 31 tahun asal Spanyol ini sudah merasa sangat dicintai oleh seluruj tim Honda. Menatap MotoGP 2019, permintaan-permintaan Lorenzo langsung dikabulkan sejak menjajal RC213V, seperti memodifikasi tangki yang mengatrol performa Lorenzo di Ducati.

"Sejak tes di Valencia, semuanya luar biasa. Sejak saya pertama kali menaiki motor Honda dan kali kedua di Jerez, semua di dalam tim luar biasa, Tim ini sangat besar, sangat profesional, semuanya sempurna dan mereka memperhatikan detil. Mereka sangat perhatian pada saya, mereka memberi semua yang saya butuhkan, mereka membawakan semua yang saya minta dan itu sangat penting.Saya merasa dicintai mereka dan untuk saat ini semuanya terasa seperti itu. Saat mengendarai motor rasanya fanastis." ujar Lorenzo dalam wawancara dengan Red Bull yang dilansir Crash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar