Jumat, 11 Januari 2019

Liga Spanyol : Bertandang ke Markas Betis, Madrid Incar Kemenangan

Real Madrid kebobolan empat saat mereka kalah dari rival Atletico di Tallinn
Real Madrid bertekad kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas Real Betis.


temaberita1 - Real Madrid yang mempunyai misi untuk kembali jalur kemenangan saat melawan Real Betis, tak didukung dengan kondisi skuadnya karena Madrid sedang kehilangan cukup banyak pemain.

Pada pertandingan La Liga pekan ke -19, Senin (14/1/2019) dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke markas Betis dan membawa misi untuk bangkit setelah dikalahkan Real Sociedad.

Tetapi Madrid tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh, karena sedikitnya ada 7 pemain yang harus absen dalam pertandingan tersebut. Mereka yang cedera adalah Toni Kroos, Marco Asensio, Gareth Bale, Marcos Llorente, Mariano Diaz, dan Thibaut Courtis. 

Dan juga ada Lucas Vazquez yang tidak dapat diturunkan karena mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Sociedad. Madrid juga masih menanti kondisi dari Viniciuus Jr yang absen dalam sesi latihan karena terkena flu.

Setelah hanya bermain imbang melawan Villareal dan mengalami kekalahan dari Sociedad, tekanan untuk Madrid agar kembali ke jalur kemenangan semakin besar. Namun dengan kondisi skuad yang tak maksimal, maka tentunya tugas itu akan menjadi sangat berat.

Real Betis juga hanya berada satu tingkat di bawah Madrid dengan menempati peringkat keenam klasmen sementara. Mereka juga sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona di Nou Camp pada November 2018 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar