Rabu, 09 Januari 2019

Liga spanyol : Gareth Bale akan Kena Denda Madrid

Gareth Bale mengakui itu adalah 'kekecewaan besar' untuk tidak lolos ke Piala Dunia di Rusia
Gareth Bale akan dikenakan sanksi denda karena meninggalkan stadion saat tim nya masih bertanding.


temaberita1 - Real Madrid diyakini akan menjatuhkan denda kepada Gareth Bale karena pulang lebih awal meninggalkan stadion.

Bale saat ini tengah disorot setelah terlihat meninggalkan Santiago Bernabeu padahal timnya masih bertanding. Melalui rekaman dari kamera televisi El Chiringuito memperlihatkan bahwa Bale pergi dengan mobilnya di menit ke '78, saat Madrid tertinggal 0-1.

Keputusan sepertinya sudah diambil untuk memberikan sanksi kepada Bale, setelah Madrid membicarakan kejadian ini secara internal.

Menurut El Confidencial, Bale telah melanggar salah satu aturan klub yaitu, para pemain yang tidak terpilih untuk bermain diwajibkan untuk tetap berada di stadion sampai pertandingan berakhir. Selain itu, mereka juga harus tetap bersama tim sebelum dan sesudah pertandingan.

Aturan ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat kolektif tim dan integrasi seluruh anggota skuad El Real.

Ditambah lagi bahwa pemain-pemain Madrid mulai mempertanyakan sikap Bale sebelum kekalahan 0-2 dari Sociedad. Kejadian ini menambah tekanan kepada bale setelah dirinya dikritik lantaran dianggap kurang bergairah dan kurang berkomitmen untuk mengisi pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Musim 2018/2019 berjalan kurang baik untuk Bale, pemain berusia 29 tahun ini kerap diganggu cedera, termasuk juga masalah betis yang membuatnya absen melawan Sociedad. Meski demikian, penampilan Bale masih cukup lumayan dengan torehan 10 gol dan 5 assist dari 23 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar