Sabtu, 05 Januari 2019

Liga Spanyol : Barcelona akan Bertandang ke Markas Getafe




temaberita1 - Barcelona akan mengawali tahun 2019 dengan melawat ke markas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Akan menjadi laga tricky bagi Barca karena El Geta sedang dalam performa oke.

Barca akan menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 25 poin, tertinggal 12 poin dari Barca di puncak klasemen.\\Secara teori, Barca jelas diunggulkan melawan Getafe. Menyusul statistik head to head yang menunjukkan bahwa Lionel Messi tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir dengan raihan delapan kemenangan.

Meski begitu, Getafe tampil juga impresif di musim ini. Tim besutan Jose Bordalas itu meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam delapan laganya di Alfonso Perez. Selain itu, mereka baru kebobolan empat gol saja.

Barca juga sempat disulitkan Getafe di musim 2017/18. Meski menang 1-2 di kandang lawan, Barca mesti berjuang keras setelah tertinggal lebih dahulu. Kemudian, Getafe sukses menahan imbang Barca tanpa gol di Camp Nou.

"Getafe sudah pasti adalah sebuah tim yang bagus dan lawan yang berat untuk dihadapi di awal tahun -- lebih dari apapun karena mereka akan benar-benar menguji kami dan kami sepenuhnya sadar, Kami kesulitan mengalahkan mereka di Getafe pada musim lalu dan tidak bisa menang saat berjumpa mereka di kandang sendiri. Mereka adalah sebuah tim yang melakukan pressing tinggi di lapangan dan melakukannya dengan keyakinan yang besar. Posisi mereka di table klasemen berbicara. Mereka sedang berjuang untuk tampil di kompetisi Eropa dan mereka sedang menanjak. Jadi mereka akan menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi."  ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde dikutip AS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar