Jumat, 11 Januari 2019

Gattuso Berharap Higuain Bertahan Di Milan

Gonzalo Higuain saat ini dipinjamkan ke AC Milan dari Juventus
Higuain dirumorkan akan hengkang dari Milan ke Chelsea.


temaberita1 - Gennaro Gattuso berharap Gonzalo Higuain mau bertahan di AC Milan. Gattuso sudah memberikan konfirmasi bahwa agen Higuain sudah berbincang dengan manajemen AC Milan terkait transfernya.

Penyerang yang dipinjam dari Juventus sejak musim panas lalu, dikabarkan sudah menuju pintu keluar San Siro. Higuain dirumorkan akan bergabung dengan raksasa Premer League, Chelsea, dibursa transfer Januari ini.

Berita terakhir menyebutkan bahwa agen sekaligus kakak dari Higuain, Nicolas, sudah berada di London untuk bernegosiasi dengan The Blues. Gattuso sudah mengonfirmasi hal tersebut dengan menyebut Nicolas juga sudah menemui manajemen untuk membahas mengenai kemungkinan transfernya.

"Ada rumor yang mengelilinginya saat ini, tetapi saya melihatnya berlatih dan kesiapannya, masih tetap oke sebagaimana profesionalismenya. Sisanya terserah dia dan agennya, yang sudah berbicara dengan Leonardo (direktur Milan), dan saya berharap dia bertahan selama mungkin," kata Gattuso di ESPN.

"Jika bukan itu masalahnya, maka kami harus melihatnya lagi. Tetapi, selama dia ada disini, dia akan terus menjadi seorang profesional dan dia tidak akan menjadi masalah bagi saya," ujar Gatusso kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar