Sabtu, 05 Januari 2019

Menang Atas Blackpool Arsenal Lolos ke Babak Keempat

Blackpool vs Arsenal Copyright: © INDOSPORT

temaberita1 - Arsenal melaju ke babak keempat Piala FA usai menang atas Blackpool 3-0. Bertandang ke Stadion Bloomfield Road, Minggu (6/1/19) dini hariWIB, Manajer Arsenal Unai Emery memutuskan untuk mengistirahatkan pemain utama dan memberi kesempatan pada mayoritas pemain-pemain muda untuk bermain di laga ini, seperti Joe Willock dan Eddie Nketiah, yang menjadi tumpuan Arsenal di lini depan.

Arsenal sudah berhasil unggul 0-1 di menit '11 lewat gol yang di cetak Joe Willock. Gol Willock berawal dari tendangan bebas Aaron Ramsey yang menerpa mistar atas gawang lawan, bola liar bergulir ke arah Wilock yang kemudian dengan mudah menyundul bola rebound tersebut lantaran tidak mendapat pengawalan ketat.

Joe Willock menjadi bintang Arsenal dalam laga ini, Willock kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke '37. Pemain berusia 19 tahun ini berhasil memanfaatkan umpan tarik Karl Jenkinson yang gagal disambar Nketiah, tapi Willock yang lagi-lagi tidak terkawal bisa meneruskan lewat sontekannya menjadi gol. Arsenal menutup babak pertama dengan skor 0-2.

Di babak kedua Arsenal sempat kesulitan menambah gol, begitu juga tim tuan rumah yang cukup kesulitan membongkar pertahanan Arsenal. Gol ketiga Arsenal akhirnya tercipta pada menit '82 lewat Alex Iwobi dengan memanfaatkan bola liar hasil sepakan Ramsey. skor 0-3 bertahan hingga laga tuntas. Kemenangan ini mengantarkan Arsenal melaju ke babak keempat Piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar