Jumat, 11 Januari 2019

Liverpool Masih Membutuhkan Lalana

Adam Lallana telah mengungkapkan betapa pembicaraan setengah-babak yang krusial sangat penting ketika mereka memesan tempat Wembley

Adam Lalana masih masuk dalam rencana jangka panjang Klopp di Liverpool.


temaberita1 - Adam Lalana mengalami sedikit kesulitan di musim ini karena cedera. Namun Juergen Klopp, manajer Liverpool, meredakan spekulasi masa depan Lallana.

Di musim lalu gelandang Liverpool ini cuma tiga menjadi starter diseluruh kompetisi, sedangkan di musim ini, Lallana juga sempat mengalami cedera pangkal paha sehingga membatasi penampilannya.

Lallana baru bermain delapan kali dengan tiga diantaranya menjadi starter. Saat Liverpool disingkirkan Wolverhampton di ajang Piala FA, gelandang 30 tahun ini pun mesti absen usai kembali dari cedera.

Melihat situasi demikian membuat Lallana diprediksikan akan dilego, namun Klopp membantahnya dengan mengatakan bahwa Lallana masih ada dalam rencananya.

"Bagus sekali memiliki pemain sepertinya karena dia bisa membuat pertandingan menjadi lebih kalem, dia bisa kreatif diantara lini, dia punya kecepatan dan lain-lain," kata Klopp di Liverpool Echo.

"Semuanya baik-baik saja. Adam tahu bahwa kami masih membutuhkannya," lugas Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar