Kamis, 03 Januari 2019

Liga Spanyol : Buang-Buang Peluang, Madrid Gagal Menang



temaberita1 - Ditahan Vilareal, Real Madrid mengawali 2019 dengan hasil imbang. Madrid dinilai membuat kesalahan karena membuang-buang peluang dan gagal membunuh pertandingan

Bermain di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, Villareal berhasil mengejutkan tim tamu dengan gol cepat Santi Cazorla di menit ke '4. Madrid memberi respon positif, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor, lewat umpan silang Lucas Vasquez dari sayap kanan yang berhasil ditanduk sempurna oleh pemain asal Prancis itu.

El Real bahkan balik mengunguli tuan rumah melalui tandukan Raphael Varane lewat kreasi Toni Kroos. Tampil dominan, keunggulan madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, cedera yang dialami Gareth Bale membuat daya gedor Madrid berkurang, hal ini menyebabkan intensitas permainan Madrid menurun. Hal ini kemudian dimanfaatkan Villareal untuk mencetak gol penyama saat pertandingan tersisa 8 menit. Pada menit ke '82 Pablo Fornals yang lolos dari jebakan offside, mengirimkan umpan manis menuju Santi Cazorla yang menusuk dari lini kedua untuk memasukkan bola dengan kepalanya dari jarak dekat.

Madrid terus mencoba menyerang untuk mendapatkan gol, salah satu peluangnya didapat di menit '85 namun sepakan Isco masih bisa diblok pemain bertahan Villareal. Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan. Pertandingan Villareal vs Real Madrid berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

"Saat Anda tidak bisa membunuh pertandingan, Anda beresiko kemasukan gol penyama. Ada peluang yang dipunya Benzema di babak pertama. Lalu di babak kedua juga ada peluang dari Lucas dan Marcelo. Kami akan selalu terus berjuang. Kami akan meraih poin dan terus berkompetisi. Kami ingin memenagi pertandingan dan punya kesempatan meraihnya," ujar Santiago Solari mengakui ketidakmampuan tim nya mencetak gol tambahan.

Dengan hasil imbang ini, membuat Madrid gagal merapatkan jarak dengan Barcelona yang saat ini kokoh di puncak klasmen. Madrid berada di posisi 4 dengan raihan 30 poin. tertinggal 7 poin dari Barcelona. Sementara itu, Villareal menempati peringkat ke 17 dengan koleksi 16 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar