Kamis, 10 Januari 2019

Batshuayi 'Dipulangkan' Valencia ke Chelsea

Hasil gambar untuk batshuayi valencia
Gagal total di Valencia, Michy Batshuayi dipulangkan lebih cepat ke Chelsea.

temaberita1 - Selama paruh musim, performa Michy Batshuayi begitu mengecewakan, maka Valencia pun memulangkannya ke Chelsea lebih cepat.

Sebenarnya Batshuayi sempat tampil oke di paruh kedua musim 2017/2018 saat bersama Borussia Dortmund juga dengan status pinjaman. Selama bersama Dortmund, Batshuayi mencetak 9 gol dari 14 pertandingan.

Tetapi, Dortmund tak menemui kata sepakat soal transfer permanen sehingga Chelsea tidak mau melepasnya. Batshuayi rupanya masih belum mendapat tempat di skuad Maurizio Sarri musim ini dan akhirnya dipinjamkan lagi ke Valencia.

Bersama Valencia di 6 bulan pertama, karier Batshuayi jauh dari ekspentasi. Diharapkan menjadi juru gedor di lini depan, Batshuayi malah cuma mencetak 3 gol dari 23 penampilan dan gagal membawa El Che bersaing di papan atas.

Saat ini Valencia terdampar di posisi ke -12 klasemen, sementara Batshuayi baru bikin 1 gol di La Liga. Merasa tak puas akhirnya Valencia memutuskan kontrak peminjamannya lebih cepat.

"Situasi Batshuayi sangat jelas. Kami sedang menegosiasikan kepergian pemain dengan klub-klub lain," ujar Direktur Olahraga Valencia, Mateu Alemany.

"Saya memperkirakan dia akan pergi dalam hitungan jam atau hari. Pemain tahu dia akan pergi, kami sudah bilang kepadanya beberapa pekan lalu. Kami berharap situasi ini secepatnya teratasi demi kebaikannya. Dia pergi dan sekarang tinggal proses negosiasi, sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

Belum diketahui apakah Chelsea akan memakai Batshuayi atau tidak di paruh kedua musim ini, mengingat klub London Barat itu juga sedang mengalami krisis striker. Namun menurut rumor yang beredar baru-baru ini, menyebutkan bahwa striker Belgia berusia 23 tahun itu tengah didekati Everton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar