Rabu, 09 Januari 2019

Copa del Rey : Real Madrid Akhirnya Menang Lagi

Real Madrid 3 - Leganés 0: resumen, resultado y goles
Real Madrid hantam Leganes 3-0 di leg pertama Copa del Rey.


temaberita1 - Real Madrid mengawali penampilannya dengan manus dibabak 16 besar Copa del Rey, menghadapi Leganes di leg pertama Madrid unggul 3-0.

Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, madrid menurunkan skuad yang berbeda saat dikalakan Real Sociedad di La Liga pekan kemarin. Hanya Segio Ramos dengan Vinicius Jr, Karim Benzema, dan Lucas Vazques yang dipertahankan sebagai starter.

Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan 64% penguasaan bola dengan 16 tembakan dan 9 diantaranya tepat sasaran.

Madrid sempat kesulitan mencetak gol sepanjang babak pertama karena beberapa kali peluang yang didapat belum membahayakan gawang Leganes. Gol yang ditungu baru tiba di menit ke '44 ketika wasit menunjuk titik putih ketika Gumbau melakukan pelanggaran kepada Alvaro Odriozola.

Ramos yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola dan membawa MAdrid unggul 1-0 dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, Madrid yang berada di atas angin terus menekan pertahanan Leganes untuk menambah gol. Akhirnya pada menit ke '62, Vazquez menggandakan keunggulan El Real 2-0. Berawal dari kesalahan backpass pemain belakang, kiper Leganes Ivan Cuellar gagal menerima bola dengan sempurna dan berhasil direbut oleh Benzema. Bola disodorkan ke Vinicius yang langsung mengopernya ke Vazques yang mampu memaksimalkannya menjadi gol.

Pada menit ke '77 Vinicius kali ini mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa Madrid unggul 3-0. Odriozola melepaskan sebuah umpan silang ke tiang jauh yang disambut sepakan voli terukur oleh Vinicius ke gawang Cuellar.

Hinggga pertandingan berakhir, skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah. Madrid akan gantian bertandang ke Markas Leganes pada 16 Januari 2019.

Susunan pemain


Real Madrid: Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Reguilon, Sergio Ramos; Casemiro, Federico Valverde, Dani Ceballos; Vinícius Júnior (Brahim Diaz 78'), Karim Benzema (Cristo Gonzalez 83'), Lucas Vazquez (Isco 73').

Leganes: Ivan Cuellar; Dimitrios Siovas, Unai Bustinza, Rodrigo Tarin; Gerard Gumbau (J. Silva 45'), Ruben Perez, Juanfran (Jose Arnaiz 78'), Recio; Nabil El Zhar (Eraso 63'); Sabin Merino, Martin Braithwaite. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar