Jumat, 04 Januari 2019

Piala FA : 7 Gol Tottenham Hotspur Hancurkan Tranmere Rovers

Hasil gambar untuk gambar tranmere rovers vs tottenham



Temaberita1 - Usai mengalahkan Tranmere Rovers 0-7, dalam pertandingan babak ketiga Piala FA di stadion Frenton Park, Sabtu (5/1/2019) Totthenham Hotspur berhasil melaju ke babak keempat Piala FA.

Di laga ini Spurs amat dominan dengan 74% penguasaan bola seperti yang dilansir BBC. Spurs memainkan beberapa pemain intinya seperti Dele Alli, Son Heung-min dan Serge Aurier dan tampil menyerang sejak awal laga. Sebanyak 17 tembakan yang dilepaskan para pemain Spurs dan 12 diantaranya on target, kendati demikian Spurs harus menunggu hingga menit ke '40 untuk menjebol gawang tim divisi empat Liga Ingggris itu. Serge Aurier yang menjadi aktornya setelah sepakan jarak jauh nya menghujam masuk ke gawang Tranmere yang dikawal Scott Davies.

Laga baru berjalan dua menit dibabak kedua, Spurs sudah mampu menggandakan keunggulan. Memanfaatkan umpan tarik dari Son, Fernando LIorente mampu mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu Spurs bisa memanfaatkan peluang dengan lebih baik, jalannya laga menjadi lebih mudah bagi Spurs. Spurs semakin tak terbendung untuk memberondong gawang tim tuan rumah dengan gol.

Pada menit '55 Aurier mencetak gol keduanya melalui tendangan keras dari dalam kotak penalty, dan dua menit berselang Son mampu menaklukan Davies dan merubah kedudukan menjadi 4-0. Ungul empat gol tak membuat Spurs mengendurkan serangan, The Lillywhites mampu menambah keunggulan lewat dua gol yang dicetak Fernando LIorente di menit '70 dan '72 sekaligus membuatnya mengemas hattrick di laga ini. Harry Kane yang turun sebagai pemain pengganti, menutup pesta gol tim tamu usai mencetak gol di menit ke '82.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar