Selasa, 08 Januari 2019

Liga Italia : Lautaro Martinez Ingin Lebih Sering Jadi Starter


temaberita1 - Bersama Inter Milan sejauh ini, karier Lautaro Martinez masih biasa-biasa saja tetapi mengawali tahun yang baru dia punya ambisi untuk menjadi lebih baik lagi.

Martinez bergabung dengan Nerazzuri setelah melewati musim yang brilian bersama Racing Club di Argentina. Total 13 gol dari 21 pertandingan membuat Inter mendatangkannya dengan biaya 22 juta euro, bahkan Martinez langsung diberikan no punggung 10.

Namun ternyata karier pemain 21 tahun tersebut di Inter, tak semudah membalikkan telapak tangan. Sejauh ini sang pemain belum mampu menggeser dominai penggedor utama sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi.

Inter yang bermain dengan satu striker membuat Martinez lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, sejauh ini dia baru tampil empat kali sebagai starter dan 11 laga sisanya bermain sebagai pemain pengganti di semua ajang.

Sejauh ini Martinez baru membuat 3 gol dan 1 assist. Di tahun 2019 ini, Martinez berambisi untuk bisa lebih dipercaya sebagai starter.

"Keinginan saya adalah bisa bermain lebih sering dan mendapat tempat utama di tim. Setiap hari kami latihan untuk berkembang dan memperlihatkan kepada pelatih bahwa kami siap dengan segala tugas yang diberikan," ungkap Martinez kepada ESPN.

"Saya belum banyak tampil sejauh ini. Tapi rasanya saya sudah tampil baik kapanpun dipercaya. Saya bersenang-senang, fans suka dengan saya, dan ingin terus tampil baik,' demikian tutup Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar