Jumat, 11 Januari 2019

Jadwal Padat, Emery Sesuaikan Porsi Latihan

Hasil gambar untuk emery
Unai Emery, Manajer Arsenal.


temaberita1 - Menghadapi jadwal padat saat Liga Europa dimulai bulan depan, Manajer Arsenal, Unai Emery, akan menyesuaikan kembali porsi latihan untuk skuad Arsenal.

Sejauh ini, Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka adalah pemain yang paling sering tampil dengan catatan 22 laga. Arsenal akan memainkan pertandingan ke -32 melawan West Ham United, Sabtu (12/1/2019), di London Stadium. 

Setelah libur sejak pertengahan Desember 2018, Liga Europa akan dimulai kembali pada pertengahan Februari 2019. Dengan masih berlaga di Liga Europa, waktu istrahat Arsenal tentunya kian sempit. Sebagai gambaran Arsenal akan berhadapan dengan BATE Borisov pada 22 Februari, dan selang 2 hari berikutnya Arsenal sudah dinanti Southampton.

Selain pertandingan di Liga Inggris dan Liga Europa, Arsenal juga masih berlaga di Piala FA. Manchester United yang akan menjadi lawan pada babak keempat. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium pada 26 Januari. Total akan ada 11 pertandingan hingga awal Maret nanti, yang akan dimainkan Arsenal di tiga ajang yang berbeda.

"Kami melakukan itu, kami bekerja sama dan juga berdiskusi dengan (analis performa) Darren Burgess dan Julen Masach (pelatih kekuatan dan pemulihan), untuk pekan dan bulan ini," kata Emery di Daily Mail.

"Anda harus menyeimbangkan pemain karena mereka bermain dalam banyak pertandingan pada bulan depan dengan Liga Europa dan Piala FA. Jadi, kami akan melakukan itu," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar