Kamis, 10 Januari 2019

Tanggapan Inter Terkait Rumor Tentang Icardi

Steven Zhang petinggi Inter Milan.

temaberita1 - Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus menjadi spekulasi dan menghiasi berbagai surat kabar. Namun petinggi Nerazzuri memilih untuk tutup mata dari media massa.

Icardi yang baru saja tersangkut masalah indisipliner karena terlambat berangkat latihan sehingga Inter memberikannya sanksi berupa denda.

Namun hal tersebut  kemudian memicu lagi rumor kepergian Icardi dari Giuseppe Meaza. Agen Icardi sekaligus istrinya, Wanda Nara, mengatakan bahwa ada banyak klub yang menginginkan pemain asal Argentina itu; termasuk dua raksasa Spanyol.

Icardi sebelumnya sudah menegaskan bahwa media-media Italia memuat berita bohong, dan pernyataan Icardi itu bisa diterima oleh petinggi klub yang mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru masih terus berjalan.

"Icardi adalah kapten kami, kami terus membahas kontrak tapi tak ada masalah dan kami tak akan terpengaruh pada apa yang ditulis surat kabar. Kami pasti akan berunding dengannya, dia pemain yang sangat profesional." kata Zhang di Calciomercarto.

Kontrak Icardi dengan Inter sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2021. Namun La Beneamata ingin agar Icardi bermain lebih lama di Giuseppe Meazza. Sementara di pihak Icardi ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi, dimana gaji Icardi saat ini di Inter 'hanya' 4,5 juta euro per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar