Selasa, 08 Januari 2019

Neymar Betah Di PSG

PSG menjual 10.000 kemeja Neymar pada hari pertama


temaberita1 - Ditengah rumor terkait Barcelona, Neymar kembali menegaskan bahwa dirinya bahagia di Paris Saint Germain, bahkan ia berniat ingin menjadi legenda di PSG.

Bergabung di PSG dari Barcelona pada musim panas 2017, dengan nilai transfer 222 juta euro yang menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Meski belum lama di PSG, Neymar terus diterpa isu transfer, yang salah satunya adalah kemungkinan kembali ke Barcelona.

Meskipun terus digosipkan akan hengkang, Neymar tetap tampil memukau di atas lapangan. Penyerang asal Brazil itu musim ini sudah mencetak 17 gol dan 9 assit dalam 20 kali penampilan di semua kompetisi musim ini.

Karena performanya tersebut membuat Thomas Tuchel yakin Neymar akan betah di PSG. Tuchel juga percaya bahwa pemain 26 tahun itu tengah berusaha membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi pemimpin.

"Saya pikir Neymar merasa sangat-sangat bahagia. Dia seorang profesional, sangat tegas, dan dalam kondisi yang baik. Saya rasa dia nyaman disini, baik di ruang ganti atau di atas lapangan. Anda bisa lihat sendiri pada statistik dan apa yang dilakukannya saat latihan." ungkap Tuchel dikutip Sportskeeda.

"Kami sangat puas dengan pekerjaannya. Saya punya perasaan bahwa dia ingin menunjukkan kalau dia mampu menjadi pemimpin buat PSG. Itu bagus buat kami, karena di atas segalanya dia adalah salah satu pemain terbaik dunia." ucap Tuchel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar