Jumat, 11 Januari 2019

Motinho Masih Ingin Bersantai

Manajer Manchester United Jose Mourinho dua kali bertugas di Stamford Bridge selama dekade terakhir.  Darren Staples / Reuters
Jose Mourinho ingin bersantai dahulu.

temaberita1 - Jose Mourinho belum terburu-buru untuk kembali melatih di lapangan hijau, ia ingin fokus istirahat sekaligus memperbaiki diri agar kariernya lebih baik.

Mourinho dipecat Manchester United Desember lalu karena dinilai gagal mengangkat Setan Merah ke level yang diharapkan.

Setelah kehilangan pekerjaannya tersebut, Mourinho sempat 'menghilang' dari peredaran. Dia mulai kembali dibicarakan kembali Januari ini, setelah dirinya dihubungkan dengan beberapa tim, mulai dari Benfica yang terang-terangan menginginkannya, sampai soal 'comeback' nya ke Real Madrid atau Inter Milan.

Terkait rumor tersebut Mourinho tak mau terburu-buru, ia mengaku ingin santai dan menganalisa pekerjaannya di masa lampau sebelum kembali ke pinggir lapangan.

"Sekarang saya punya waktu untuk bersantai, menunggu, dan juga punya waktu untuk mengkritik diri sendiri serta menganalisa dengan tenang segala hal yang sudah dilewati dalam beberapa tahun terakhir ini," kata Mourinho kepada CMTV.

"Sehingga saya bisa berpikir dan menyiapkan sesuatu untuk fase selanjutnya dalam karir ini," tambahnya.

Terlepas dari itu, Mourinho tak menutup kemungkinan kembali ke Madrid atau Inter. Menurutnya, pelatih yang kembali melatih klub lamanya merupakan sesuatu yang bagus.

"Ketika pelatih atau pemain kembali ke klub, artinya ia melakukan sesuatu yang positif. Itu yang saya rasakan ketika kembali ke Chelsea,"

"Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kembali ke sebuah klub, itu menjadi sebuah kebanggan besar. Jika diminta kembali, itu karena mereka tahu Anda pantas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar