Rabu, 09 Januari 2019

Morata Dikabarkan Hengkang Dari Chelsea ke Atletico

Morata has score 11 Premier League goals this season
Morata dikaitkan ke Atletico Madrid.


temaberita1 - Alvaro Morata dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid, namun Diego Simeone, pelatih Los colchoneros, menolak untuk memberikan konfirmasi.

Morata dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea, AC Milan dan Sevilla menjadi dua klub yang kabarnya tertarik mendatangkannya.

Seviila sudah menyatakan minatnya secara terbuka, tetapi Chelsea masih sulit untuk diajak berunding terkait kepindahan eks pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Dilansir dari FourFourTwo, kabarnya Atletico juga ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Morata, namun Simeone hanya menunggu langkah yang dilakukan klub saja.

"Satu-satunya yang saya pikirkan adalah mengenai laga melawan Levante. Saya tidak berbicara mengenai pemain yang tak bersama kami, hanya yang ada saja," kata Simeone di FourFourTwo.

"Beberapa pemain ingin bermain lebih sering, beberapa bisa dijual oleh klub, dan beberapa pemain mungkin datang. Kita tunggu saja sampai 31 Januari 2019," dia menambahkan.

Morata masih belum tampil meyakinkan untuk Chelsea sejauh ini. Didatangkan dengan tebusan 60 juta euro, Morata baru mencetak 16 gol di Liga Inggris sejak awal musim 2017/2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar