Jumat, 11 Januari 2019

Fabregas Gabung AS Monaco

Hasil gambar untuk etui housse coque foot as monaco 4 google nexus 6
Cesc Fabregas resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco dengan biaya 10 juta pounds (181 Miliar).

temaberita1 - Cesc Fabregas telah resmi meninggalkan Chelsea dan akan bergabung ke Klub League 1 AS Monaco. Pemain berusia 31 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Arsenal yang saat ini menjadi pelatih klub tersebut, Thierry Henry, yang sedang berjuang untuk mencegah agar Monaco tidak terdegradasi.

Kepergian Fabregas dari Chelsea memang tinggal menunggu waktu, bahkan sebelumnya, saat The Blues mengalahkan Nottingham Forest di Piala FA, dia sudah menyampaikan salam perpisahan ke publik Stamford Bridge.

Fabregas sendiri sudah membela Chelsea sejak tahun 2014, dan dalam empat setengah tahunnya bersama Chelsea, ia telah bermain 198 kali dengan torehan 22 gol; serta  membantu Chelsea memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA dan satu Piala Liga. Namun di musim ini, Cesc gagal mendapat tempat di skuad utama Chelsea yang berada di bawah arahan manajer Maurizio Sarry, dengan baru bermain 16 kali di semua kompetisi.

"Hari ini Cesc  Fabregas menyelesaikan transfer permanennya ke Monaco. Kami berterima kasih atas pelayanannya yang luar biasa dan sangat berharap yang terbaik untuknya pada bagian selanjutnya dari kariernya yang luar biasa," tulis Chelsea di situs resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar