Jumat, 11 Januari 2019

Liga Inggris : Tottenham Jadi Tantangan Berat MU

Hasil gambar untuk mu totenham

MU akan bertandang ke markas Tottenham.


temaberita1 - Tottenham Hotspur sedang dalam performa bagus saat akan menjamu Manchester United, Minggu (13/1/2019), namun Asisten Manajer MU, Michael Carrick tetap optimis timnya akan mampu meraih tiga poin.

MU akan menantang Tottenham dengan menyambangi Stadion Wembley. Tottenham akan menjadi ujian sesunggguhnya bagi MU setelah meraih lima kemenangan beruntun bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini MU masih tercecer diperingkat keenam klasemen dengan 38 poin, selisih enam poin dengan Chelsea yang berada diperingkat empat dan tertinggal sepuluh poin dari Tottenham yang berada diperingkat ketiga. Dengan meraih tiga poin dalam pertandingan ini akan terus menjaga peluang MU untuk finis di papan atas klasemen akhir musim nanti.

Namun, Tottenham tentu akan menjadi tantangan berat MU. Sejauh ini Tottenham belum terkalahkan dalam enam laga kandang melawan MU sejak tahun 2012, termasuk meraih tiga kemenangan diantaranya secara bertutut-turut.

Selain itu dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Tottenham cuma sekali kalah dan berhasil meraih enam kemenangan. Pasukan Mauro Pochettino tersebut juga menjadi salah satu tim tersubur di Liga Inggris dengan melesakkan 46 gol, dibawah Liverpool (49 gol) dan Manchester City (56) gol.

"Selalu menyenangkan bermain melawan mereka, tapi saat ini itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami. Mereka sedang dalam performa bagus dan kami juga, maka pertandingannya akan hebat pula," jelas Carrick kepada MUTV di Dubai.

"Kami butuh tiga poin dan itu fokus saya, karena kemenangan akan menjadi momentum bagus sampai akhir musim."

"Pertandingan akan berat dan kami tahu apa yang akan kami hadapi. Mereka sedang bagus, berbahaya, dan bisa mencetak banyak gol. Mereka punya ancaman diseluruh tim. Kami akan siap, kami juga punya ancaman dari seluruh sudut dan itu yang sedang kami coba maksimalkan," lanjutnya.

"Kepercayaan diri dan keyakinan dirasakan skuad. Beberapa kemenangan membuat perbedaan besar pada setiap pemain, juga untuk tim. Jadi kami perlu mempertahankannya," tutup Carrick di MUTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar