Rabu, 09 Januari 2019

Copa Del Rey : Girona Tahan Imbang Atletico

Image result for copa del rey atletico vs girona


temaberita1 - Pertandingan leg pertama Copa Del Rey, Girona berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadi Municipal Ide Montivili, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Atletico sempat unggul cepat lewat gol Antoine Griezman yang membuka keunggulan pada menit ke '9.

Gol ini berawal saat Nikola Kalinic memberi bola kepada Griezmann, yang kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti dan membobol gawang Girona.

Namun tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke '34, Anthony Lozano berhasil menaklukan kiper Atletico, Antonio Adan dengan tembakan di depan kotak pinalty.

Girona lantas nyaris berbalik unggul, Lozano lagi-lagi mengancam gawang Atletico. Namun sayang sundulan Lozani membentur tiang gawang dan bola memantul keluar.

Diawal babak kedua, Kalinic melewatkan dua peluang untuk mencetak gol. Kesempatan pertama dimana tandukannya tepat mengarah ke kiper Girona, Iraizoz. Sementara tembakannya di menit ke '52 tidak mengarah ke gawang.

Girona juga gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak go pada menit ke '58. Seydou Doumbia yang menerima bola dari Ramalha gagal mencetak gol, karena tembakannya dari jarak dekat mampu diantisipasi dengan baik oleh Adan.

Atletico akan gantian menjamu Girona di Wanda Metropolitano pada 17 Januari 2019

Susunan Pemain.

Girona: Iraizoz; Muniesa, Alcala, Bernardo; Fernandez, Garcia, Soares, Ramalho; Seung-Ho (Portu 67'); Doumbia (Granell 80'), Lozano (Garcia 59')

Atletico Madrid: Adan; Montero (Correa 46'), Godin, Gimenez, Arias; Lemar, Saul, Rodri, Koke; Kalinic (Vitolo 72'), Griezmann (Partey 59')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar