Jumat, 11 Januari 2019

Rashford (Mungkin) Bisa Selevel Kane


Ole Gunnar Solskjaer yakin Marcus Rashford punya potensi untuk menyamai level Harry Kane.


temaberita1 - Ole Gunnar Solskjaer yakin Marcus Rashford punya potensi untuk menyamai level Kane, yang saat ini merupakan salah satu striker yang paling 'subur' di Liga Inggris saat ini.

Sejak musim 2014/2015, Kane sudah mencetak setidaknya 30 gol/musim bersama Tottenham Hotspur di Premier League, dan dalam periode tersebut, ia sudah dua kali memuncaki daftar top skorer. Pada musim panas 2018, striker timnas Inggris itu juga menyabet gelar top skorer di ajang Piala Dunia. Di musim ini pun Kane tetap tajam dengan 21 golnya di Premier League

Sementara itu Rashford yang musim ini mulai bersinar sejak Manchester United ditangani Solskjaer, dalam lima pertandingan, pemain 21 tahun yang diposisikan sebagai striker itu sudah mencetak 3 gol dan 1 assist. Secara keseluruhan, Rashford sudah mengemas 7 gol di semua kompetisi musim ini.

Terkesan dengan performa Rashford, Solskjaer pun percaya bahwa Rashford punya kemampuan untuk jadi striker top dunia.

"Dia bisa menjadi striker top. Jika kita bicara soal Harry Kane dan kemampuannya, saya yakin Marcus punya potensi untuk sampai ke sana," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Dia punya kecepatan luar biasa, sekarang dia lebih kuat dan bisa menahan bola. Bekerja dengan pemain seperti dirinya sangat mengasyikan," sambungnya.

MU akan bertandang ke markas Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (13/1/2019). Kedua striker ini, Rashford dan Kane berpotensi akan adu ketajaman akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar