Jumat, 11 Januari 2019

Mourinho Menjadi Komentator

Digabungkan kembali |  Sisi Mourinho telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum kekalahan derby mereka dari rival mereka, Man City
Jose Mourinho bakal jadi komentator.

temaberita1 - Setelah menganggur pasca dipecat Manchester United, Mourinho sepertinya akan punya pekerjaan baru, pria asal Portugal itu akan menjadi komentator untuk BeIN Sports.

Mourinho yang dipecat MU pada 18 Desember lalu, belum menerima klub baru yang akan dilatihnya, meskipun kabarnya Benfica sudah mengutarakan minatnya.

Alih - alih kembali ke tehnikal area, Mourinho sepertinya malah akan mencoba pekerjaan baru. Dia bakal menjadi seorang komentator dalam beberapa pertandingan sepakbola.

Mourinho akan memulai 'debut' dalam pekerjaan barunya tersebut dalam laga Piala Asia 2019 antara Qatar vs Arab Saudi, Kamis (17/1/2019). Setelah itu Mou juga akan menjadi analis pertandingan Premier League antara Arsenal vs Chelsea, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB.

"Jose adalah salah satu manajer sepakbola terbesar sepanjang masa, dan kami berharap bahwa keahlian analisis dan kepribadian karismatiknya akan dinikmati oleh jutaan pemirsa kami," kata juru bicara BeIN dalam sebuah pernyataan yang dikutip IOL.

Belum diketahui secara pasti kapan Mourinho akan melatih lagi, The Special One sejauh ini baru menegaskan bahwa dirinya ingin bersantai sejenak sambil melakukan intropeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar