Rabu, 09 Januari 2019

Ramsey Dikabarkan Sudah Deal Dengan Juventus

Hasil gambar untuk ramsey
Aaron Ramsey dikabarkan sudah deal dengan raksasa Italia, Juventus.


temaberita1 - Aaron Ramsey kabarnya sudah deal dengan Juventus, dan akan bergabung musim depan dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus.

Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus, sudah membenarkan kabar ketertarikan dengan Ramsey. Ramsey, yang kontaknya akan habis akhir musim ini memang memastikan hengkang dari Arsenal setelah pembicaraan kontrak baru terhenti di tengah jalan.

Seperti berita yang dilansir dari Sky Sport Italia, Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Ramsey, dan akan mendatangkan Ramsey secara cuma-cuma.

Paling lambat pekan depan Ramsey akan menandatangani kontraknya dengan Juventus. Kabarnya gelandang asal Wales ini dan juga agennya Avid Sports & Entertainment Group, telah memesan pesawat ke Turin usai laga Juventus melawan AC Milan di Piala Super Italia, 16 januari 2019.

Ramsey akan mendapatkan kontrak dengan durasi 5 tahun bersama Bianconeri dengan gaji mencapai 7,5 juta euro per musim. Dengan jumlah tersebut akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus, dibawah Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar