Jumat, 11 Januari 2019

Bayern Mendapat Kecaman Dari Sarri Karena Minati Hudson-Odoi

Hasil gambar untuk hudson odoi
Bayern Munich menyatakan ketertarikannya terhadap winger muda Chelsea, Callum Hudson-odoi.


temaberita1 - Sikap Bayern Munich yang secara terbuka menyatakan tertarik kepada winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi mendapat kecaman dari Maurizio Sarri yang menyebutkan kalau Bayern kurang ajar.

Hudson-Odoi yang masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020, menarik minat Bayern, bahkan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sudah secara terbuka menyatakan bahwa Hudson-Odoi cocok untuk bermain di Muenchen.

Namun ternyata manajer Chelsea, Sarri, mengaku tidak suka dengan cara Bayern tersebut. Dengan membicarakan pemain yang masih terikat kontrak, menurutnya Bayern tidak menghormati Chelsea.

"Saya pikir itu tidak profesional karena mereka bicara soal pemain yang masih dikontrak Chelsea. Menurut saya mereka tidak menghormati klub kami. Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, saya tidak tahu situasinya," ujar Sarry dilansir dari Sky Sports.

Meski musim ini belum mendapatkan banyak kesempatan bermain, dengan baru bermain sebanyak tujuh kali disemua kompetisi namun Sarri merasa puas dengan perkembangan Hudson-Odoi.

"Saya sangat senang dengannya karena dia menunjukkan peningkatan. Dia banyak berkembang dalam hal bertahan dan sekarang dia harus memperbaiki pergerakan tanpa bola," ucap Sarri.

"Saat ini dia bekerja dengan sangat baik, jadi saya senang dengannya dan saya ingin dia disini untuk masa depan," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar