Selasa, 08 Januari 2019

Piala FA : Melawan Arsenal, Inilah Tantangan Yang Dibutuhkan MU


Samai Rekor Sir Matt Busby, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer



temaberita1 - Hasil undian babak keempat Piala FA 2018/2019 akan mempertemukan dua tim besar, Manchester United dengan Arsenal yang akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Duel ini disambut antusias oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer karena menurutnya MU memang perlu diuji tim besar. Setan Merah disebutnya butuh tantangan menghadapi tim papan atas.

Sebab sejauh ini selama ditangani Solskjaer, MU belum menghadapi tim yang menghuni lima besar klasmen Premier League.  Lima kemenangan yang dibukukan dalam lima pertandingan terakhir diraih atas CArdiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading.

"Fantastis. Kami butuh laga-laga seperti ini. Pemain-pemain ini butuh ditantang dengan pertandingan besar. Tentu semua orang bilang kami memenangi lima pertandingan terkhir tapi belum pernah melawan tim besar." ujar Solskjaer.

"Tapi anda hanya bisa mengalahkan tim yang anda hadapi, dan agar tim kami teruji dan naik ke level berikutnya, kami butuh laga-laga seperti ini. Dan jika anda ingin juara Piala FAm anda harus mengalahkan siapapun," kata Solskjaer kepada MUTV.

1 komentar:

  1. Kerahasiaan Anda Terjamin
    100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi.
    Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya...

    Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya.

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus