Selasa, 08 Januari 2019

Liga Italia : Roma Ingin Lebih Konsisten Di 2019

Gambar terkait


temaberita1 - Di tahun 2019 ini, AS roma berharap bisa tampil lebih konsisten karena paruh pertama musin 2018/2019 tak berjalan mulus.

Roma menutup tahun 2018 dengan meraih kemenangan atas Parma 2-0, yang merupakan kemenangan kedelapan dari 19 pertandingan.

Roma memang masih jauh dari penampilan konsisten selama paruh pertama musim ini. Tim arahan Eusebio Di Francesco itu cuma mencatat delapan kemenangan, enam hasil imbang dan kalah lima kali.

Karena hasil tersebut, Roma tercecer di peringkat ke 6 klasemen dengan raihan 30 poin, di luar zona LigaChampion, dan terpaut dua angka dari Lazio yang ada diperingkat ke 4.

Alessandro Florenzi pun berharap, memasuki tahun 2019 tim nya bisa tampil lebih konsisten. Roma akan mengawali tahun dengan menjamu Torino, Sabtu (19/1/2019). 

"Kami meengakhiri 2018 dengan baik, kami tahu kami bisa (dan harus) lebih baik. Mulai sekarang kami harus menemukan konsistensi dan memberi lebih banyak hal positif." kata Florenzi kepada Mediaset.

"Kami harus menemukan konsistensi itu, sebagai tim, dari fondasi itulah kami harus berkembang, itu bisa membantu kami dimomen berat. Target kami harus terus menang, sebagai sebuah tim, karena anda tak bisa memenangi pertandingan sendirian," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar