Kamis, 10 Januari 2019

Copa del Rey : Barcelona Kalah Karena Bermain Buruk

Barcelona kalah 2-1 saat bertandang ke markas Levante di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.


temaberita1 - Barcelona menderita kekalahan saat bertandang ke markas Levante dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Kekalahan ini tak lepas dari performa buruk Barcelona terutama di babak pertama.

Dalam pertandingan di Ciutat de Valencia, Barcelona yang mengistirahatkan Lionel Messi dan Luiz Suarez, akhirnya tumbang 2-1 di pertandingan tersebut.

Gol cepat yang dilesakkan tuan tumah pada menit ke '4 oleh Eric Cabaco, dan gol yang dicetak Borja Mayoral di menit ke '18 membuat Barcelona menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 2-0.

Barcelona baru mampu memperkecil ketertinggalan dipenghujung laga babak kedua di menit '85, setelah Philippe Coutinho mencetak gol lewat titik putih.

Berbekal gol tandang tersebut, Sergio Busquets menilai Barcelona masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua di Noucamp 17 Januari.

"Ini masih terbuka setelah gol Coutinho. Tim pantas mendapatkannya, terlebih setelah babak kedua. Di babak pertama, kami 'tertidur' dan Levante mengambil keuntungan dari sana, membuat kami terancam dengan dua gol," ujar Busquets dilansir Sports.

"Intensitas mereka menurun setelahnya, mereka mendapat peluang lewat Morales, tapi saya pikir secara umum kami lebih baik dan pantas, setidaknya, dapat gol.Pada akhirnya kami dapat peluang, tapi kami dihukum oleh performa di babak pertama, terlebih di 18 menit awal." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar