Senin, 07 Januari 2019

Benfica Dekati Mourinho

"Manchester United lebih besar dari siapa pun dan saya harus mempertahankan itu": Jose Mourinho.

temaberita1 - Benfica mencoba untuk mendekati Jose Mourinho, meskipun Mourinho dikabarkan tidak tertarik melatih di Portugal.

Mourinho menjadi target utama Benfica yang telah memecat pelatihnya, Rui Vitoria jelang pergantian tahun (31/12/2018). Rui dipecat setelah Benfica dikalahkan Portimonese dan juga gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Setelah diberhentikan Manchester United pada pertengahan Desember silam, Mourinho hingga saat ini masih belum melatih klub manapun. Lantas apakah Benfica bisa memenuhi gaji Mourinho yang selangit? Di MU, Mourinho disebut-sebut menerima bayaran sebesar 24,2 juta poundsterling / tahun (Rp.435,6 miliar). Namun, Presiden Klub Benfica, Luis Felipe Viera mengungkapkan bahwa uang bukanlah masalah.

"Siapa yang tidak ingin pelatih seperti Mourinho? Kalau dia bilang iya, besok ia akan berada disini secepat topi yang jatuh ke lantai." Kata Luis kepada S/C.

Viera mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat mengadakan pembicaraan secara pribadi dengan Mourinho. Bagi Mourinho, sebenarnya Benfica bukanlah klub asing. Sebelum meraih sukses bersama Porto, Mourinho pernah menjadi asisten pelatih Jupp Heynckes yang melatih Benfica pada tahun 2000. Setelah Heynckes dipecat, Mourinho kemudian diangkat menjadi pelatih meskipun cuma menangani dalam sembilan pertandingan sebelum pergi karena masalah kontrak.

1 komentar:

  1. Kerahasiaan Anda Terjamin
    100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi.
    Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya...

    Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya.

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus