Rabu, 09 Januari 2019

Gimenez Berharap Godin Tidak Pergi Dari Atletico

Espectaculares Giménez-Godín ante Portugal: ¡No perdieron ni un duelo individual!
Soal spekulasi Godin ke Inter Milan, Gimenez berharap Godin tidak pergi.



temaberita1 - Diego Godin dikabarkan sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, tetapi rekan setimnya, Gimenez, berharap Godin tak meninggalkan Atletico Madrid.

Bek berusia 32 tahun ini di Atletico akan habis musim ini, sehingga Godin saat ini sudah bisa melakukan kontak dengan klub lain.

Inter Milan menjadi salah satu klub yang paling terdepan untuk mendapatkan Godin, dan kabarnya Nerazzuri sudah mengajukan kontrak selama dua tahun.

Namun sepertinya rekan satu tim Godin di Atletico dan Timnas Uruguay, Gimenez, tak mau Godin pergi, karena dia sangat mengagumi Godin sebagai seniornya di dunia sepak bola.

"Ada banyak pembicaraan tentang rekan satu tim dan aku ingin semua orang bekerja dengan baik dalam kariernya," kata Gimenez dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi aku ingin bersamanya karena dia adalah pemain hebat dan kami membutuhkannya. Aku harap tak ada yang pergi, aku mengaguminya secara pribadi. Klub juga mencintainya dan akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Aku berharap Diego jadi rekanku dalam waktu yang lama," tegasnya.

Godin sudah memasuki musim kesembilan bersama Atletico, selama itu ia berhasil membantu tim memenangi La Liga, Copa del Rey, dua gelar Liga Europa, tiga Piala Super Eropa, dan dua kali menjadi finalis Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar